Senin, 14 Juni 2021

Kejari Sintang Rayakan HBA ke-60 Secara Sederhana

22 Juli 2020

SINTANG, DN– Kejaksaan Negeri Sintang mengikuti upacara  peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 secara virtual yang dilakukan serentak seluruh indonesia pada Hari Rabu 22 Juli 2020 pagi.

Kepala kejaksaan Negeri Sintang Imran mengatakan peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini mengangkat tema terus bergerak dan berkarya. Menurutnya meski dilangsungkan secara sederhana namun tidak mengurangi makna hari Bhakti itu sendiri.

“Kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Sintang mengucapkan selamat Hari ulang tahun Kejaksaaan yang ke-60,” ucapnya.

Imran menyampaikan pihaknya terus membangun dan meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan semua pihak, baik dengan Pemerintah, masyarakat, maupun dengan pihak lain yang terkait Integrated Justice System.

“tentunya kami (Kejari Sintang) sebagai penegak hukum tidak dapat berjalan sendiri. Kami butuh support dari pihak lain sehingga mampu melakukan pekerjaan secara maksimal,” ujarnya.

Dikatakan Imran Kejaksaan Negeri Sintang telah menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang didalamnya ada enam area perubahan yaitu manajemen perubahan, penguatan ketataklaksanaan, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik.

“kita inginkan pimpinan tak lagi bekerja sendiri tapi bekerja tim, semua staf harus bekerja sama dalam mewujudkan peningkatan kinerja,” katanya.

Selain mengikuti upacara serentak secara virtual, Kejari Sintang juga mengikuti pemotongan tumpeng secara serentak yang dijadwalkan pada pukul 10:00 Wiba.

Sebelumnya puncak HBA,  Kejari Sintang juga sudah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya bakti sosial, berbagi tali asih dengan pensiunan kejaksaan dan yatim piatu, serta membagikan paket sembako  kepada korban terdampak banjir di kecamatan Sintang. (LL)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x