Senin, 14 Juni 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sekadau Tertipkan Pengunjung Warkop dan Cafe

27 Maret 2020

SEKADAU – Satuan Samapta Polres Sekadau meningkatkan patroli malam di sejumlah ruas jalan kota Sekadau, Kamis (26/03/2020) malam.

Patroli kali ini menyasar tempat-tempat yang digunakan masyarakat berkumpul/nongkrong seperti warung kopi, cafe dan tempat lainnya.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Samapta AKP Benyamin Damanik mengatakan, patroli ini lebih difokuskan pada penertiban masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Kemudian jika menemukan masyarakat yang berkumpul akan diimbau dan diminta untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” kata Damanik.

Selain dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19, patroli ini merupakan agenda rutin Sat Samapta Polres Sekadau yang bertujuan untuk pemeliharaan Kamtibmas di malam hari.

Disebutkan Damanik, aktifitas masyarakat di kota Sekadau pada malam hari mulai berangsur sepi.

Ini menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat cukup tinggi setelah adanya imbauan dan penertiban yang dilakukan pihak kepolisian beberapa hari terakhir.

“Terjadi penurunan, namun masih ditemukan beberapa masyarakat yang kedapatan nongkrong salah satunya di terminal Lawang Kuari. Imbauan yang sama tetap kita berikan agar mereka kembali ke rumah,” tegasnya. (*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x