Jumat, 10 September 2021

Hadiri Malam Pisah Sambut di Pendopo, Ini Yang di Sampaikan Sudiyanto

3 Maret 2021

FOTO: Wakil Bupati SIntang Sudiyanto

 

SINTANG, DN – Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar malam ramah tamah dan pisah sambut Bupati/Wakil Bupati Sintang masa jabatan 2016-2021 dan Bupati/Wakil Bupati Sintang terpilih hasil pemilihan tahun 2020, di Pendopo Bupati Sintang, Selasa, 02 Maret 2021 Malam.

Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto, dalam sambutannya menyampaikan, selaku kepala keluarga tanggung jawab dalam sebuah keluarga secara khusus bagi anak-anaknya, ia menyebutkan sudah selesai. Karena kedua anaknya jug sudah menyelesaikan pendidikan hingga ke jenajng universitas. Sehingga yang manjadi tanggungjawab ia serta istrinya saat ini yakni untuk melayani masyarakat Kabupaten Sintang, dimana ia selaku wakil bupati dan istrinya selaku ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Sintang.

“tanggungjawab kamu berdua ibu tentu saat ini melayani masyarakat  di sisa-sisa usia yang ada ini. Mudah-mudahan kehadiran saya bersama ibu tidaklah menjadi beban bagi semua baik bagi para teman-teman opd, tokoh masyarakat, tokoh agama, kemudian pihak-pihak lain,” tegasnya.

Untuk itulah, Sudiyanto berharap adanya kritik dan saran bagi ia dan istrinya dalam mengemban amanah jabatan tersebut.

“tentu kritik dan saran kami sangat pentingkan, saya dan ibu di beri tanggungjawab yang baru. Usia memang tua, tapi pengalaman di dunia politik terus terang saya belum punya apa-apa. Sehingga kami sangat berharap masukan, kritik dan saran dari semua pihak sepanjang kita bekerjasama, saya sangat mengharapkan dukungan dan bantuan. Saya sangat berterima kasih kepada pak jarot dan seluruh masyarakat atas kesempatan yang di berikan kepada kami,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sintang masa jabatan 2016-2021, Askiman mengaku bersyukur dan berterima kasih terutama kepada Bupati Sintang, Jarot Winarno yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mendampingi selama lima tahun masa jabatan.

“apapun yang telah kami perbuat, sepertinyang di sampaikan pak jarot itulah batas kemampuan kami dengan pak jarot dalam melaksanakan semua tugas dan tanggungjawab selaku wakil bupati sintang mendampingi pak jarot,” katanya.

Dengan telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sintang masa jabatan 2021-2026 yakni Jarot Winarno dan Sudiyanto, menurut Askiman masyarakat Kabupaten Sintang telah memberikan pemilihan dan pilihan yang terbaik kepada kedua sahabatnya tersebut.

“untuk itulah saya ucapakan rasa terima kasih dan kebanggaan saya kepada masyarakat kabupaten sintang yang telah memberikan hak pilihnya. Dan saya merasa bangga dan mengucapkan selamat untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang baru kepada pak jarot dan pak sudi, mari semua kita dukung mereka dalam menjalankan tugas untuk membangun kabupaten sintang,” sambungnya.

Hadir langsung pada acara tersebut Bupati/Wakil Bupati Sintang Jarot Winarno & Sudiyanto, Wakil Bupati Sintang masa jabatan 2016-2021 Askiman beserta Istri, Sekda Kab. Sintang Yosepha Hasnah, Ketua TP PKK Kabupaten Sintang Maria Magdalena, unsur Forkopimda Kab. Sintang, Kepala Bank Kalbar Cabang Sintang, unsur pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sintang, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi adat, organisasi kemasyarakatan serta tamu undangan lainnya.(LL)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x