Jumat, 10 September 2021

TNI-Polri dan Relawan Bagikan Masker Pada Masyarakat

19 April 2020

Sintang, DN – Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Tim Relawan membagikan masker kepada masyarakat pada hari Minggu, (19/4/20).

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Imran Ahmmmad bersama-sama dengan Tim Relawan Desa Tebing Raya.membagikan masker kepada masyarakat Desa Tebing Raya Kecamatan Sintang sekaligus juga Bhabin Bripka Imran Ahmad menyampaikan kepada menyampaikan cara pemakaian masker, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap di rumah saja, dan tetap jaga kebersihan diri dan di sekitar lingkungan masing-masing, dan biarkan kami yang bekerja.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota dan Tim Relawan Desa Yebing Raya dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19) dan juga agar masyarakat Desa Tebing Raya tidak terjangkit Virus Corona (Covid19).

Kapolres Sintang AKBP Jhon H. Ginting SH, melalui Kapolsek Kapolsek Sintang Kota Akp Harjanto, SH.MH, menyampaikan kepada Jajaran Bhabinkamtibmas untuk terus lakukan sosialisasi ataupun himbauan kepada masyarakat tentang penanganan penyebaran Virus Corona (Covid19), agar bekerjasama dan tetap lakukan koordinasi dengan Tim Relawan di desa binaan nya masing-masing, terkait kondisi kesehatan masyarakat dan perkembangan situasi penanganan penyebaran Virus Corona Covid -19. (Res)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x