Jumat, 10 September 2021

Andalkan Truk 25 Ton, Tata Motors Masuk Kalimantan Barat

17 Maret 2020

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan secara resmi pembukaan dealer 3S (Sales, Service & Spare parts) PT Autogriya Handal Mandiri  di Jalan Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat. 

Dealer resmi Tata Motors di Pontianak ini berdiri di atas lahan 1.500 meter per segi dengan luas ruang bangunan showroom 500 meter per segi, dan luas bengkel 350 meter per segi yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

“Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, dalam keterangan resmi yang diterima Tempo, Sabtu, 18 Januari 2020.

Biswadev menambahkan, di samping memiliki ragam kendaraan model pickup yang laris, TMDI juga optimis dengan Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan Truk Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

 

TMDI sudah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Lebih dari 6000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. 

Direktur Utama PT Autogriya Handal Mandiri, Masri Limin, menjelaskan bahwa pihaknya sebagai mitra, akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. Masri mengungkapkan kepercayaannya terhadap penerimaan produk Tata di Indonesia terutama di Kalimantan Timur.

 

sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1296867/andalkan-truk-25-ton-tata-motors-masuk-kalimantan-barat/full&view=ok

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x