Selasa, 31 Januari 2023

Ajak Masyarakat Dukung dan Doakan Kontingen Porprov Sintang

12 November 2022

Anggota DPRD Sintang, Lim Hie Soen

 

SINTANG, DN – Masyarakat Kabupaten Sintang diajak untuk mendukung dan mendoakan agar para atlet yang akan berjuang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar 2022 bisa memberikan yang terbaik untuk Bumi Senentang.

Perihal tersebut disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen. Ia mengatakan bahwa sudah sepatutnya sebagai masyarakat Kabupaten Sintang tutur mendukung dan mendoakan agar kontingen Porprov Sintang bisa meraih prestasi nantinya.

“Dukungan dan doa patut kita berikan untuk atlet dan official yang terlibat mewakili Kabupaten Sintang di ajang Porprov tahun ini. Dengan harapan semoga bisa mengharumkan nama Kabupaten Sintang di tingkat Provinsi Kalbar,” ujar Lim Hie Soen kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, kata Lim Hie Soen, sebagai masyarakat Bumi Senentang, patut juga memberikan doa agar para kontingen Porprov Sintang tidak mendapat kendala yang berarti nantinya. Terlebih agar dapat diberikan kesehatan, sehingga bisa mengarungi Porprov dengan fokus untuk meraih hasil yang maksimal.

“Semoga para kontingen Kabupaten Sintang selalu diberikan kesehatan, keselamatan. Mudahan juga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud untuk para atlet kita meraih prestasi,” ucapnya.

Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini juga meyakini, bahwa persiapan yang matang telah dilakukan kontingen Kabupaten Sintang untuk mengarungi Porprov 2022 ini. Tinggal bagaimana nanti di lapangan saat bertanding saja.

“Saya rasa persiapan sudah cukup matang, tinggal nanti bagaimana di lapangan saat bertanding. Mental harus dikuatkan. Semoga saja tidak mengalami kendala yang berarti sehingga prestasi menghampiri untuk atlet-atlet kita,” harapnya.

Terlepas dari itu, Lim Hie Soen juga mengimbau kepada seluruh atlet yang akan mengarungi Porprov nanti, agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran. Agar dapat fokus nantinya saat bertanding.

“Jauhkan dulu beban pikiran yang ada, fokus untuk bertanding. Karena kalau pikiran kemana-mana, akan sulit untuk fokus. Kesehatan juga harus dijaga. Pola hidup sehat harus diterapkan, agar tak mudah diserang penyakit. Karena repot juga kalau saat bertanding nanti dalam keadaan sakit,” tutupnya. (Dil)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x