Rabu, 1 Februari 2023

Dukung Atlet Sintang di Ajang Porprov Kalbar 2022

19 November 2022

Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny saat menghadiri pembukaan Porprov Kalbar2022

 

SINTANG, DN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny memberikan dukungan penuh untuk atlet Bumi Senentang yang bertanding pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar ke-XIII.

Dukungan tersebut diberikan Florensius Ronny dengan menghadiri pembukaan Porprov tersebut, di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, pada Sabtu 19 November 2022. Ronny berharap atlet-atlet Kabupaten Sintang mampu memberikan yang tebaik sehingga dapat mengharumkan nama Bumi Senentang.

“Kita doakan agar atlet-atlet kita dapat bersaing dengan kabupaten lainnya, bahkan bisa memberikan prestasi yang membanggakan. Semangat berjuang, lakukan yang terbaik, saya yakin atlet kita bisa, karena atlet kita hebat,” ujar Florensius Ronny.

Terlepas dari itu, Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini juga mengatakan, bahwa mendukung penuh dengan digelarnya  Porprov 2022 ini. Diharapkan Ronny penyelenggaraannya dapat berjalan lancar aman dan damai.

“Kita harapkan Porprov kali ini berjalan sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama hingga akhir penyelenggaraannya nanti. Dan kita juga berharap perhelatan kali ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya,” terang Ronny.

Ronny juga menilai, olahraga saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, bukan lagi hanya sekedar hobi semata. Maka dari itu, dengan terselenggaranya Porprov ini, maka kebutuhan para atlet pun dapat tersalurkan, karena mereka dapat mengukur dan memperlihatkan kemampuan mereka.

“Sekarang itu olahraga sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Melalui Porprov ini kebutuhan mereka dapat tersalurkan dengan baik dan benar,” kata Ronny.

Politisi muda ini juga mengimbau kepada seluruh atlet yang bertanding di ajang Porprov 2022 ini, untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Atlet yang berjuang di ajang Porprov ini kita harapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas serta dapat bersaing dengan baik dan benar untuk mendapatkan prestasi dengan semangat yang tinggi dan pantang penyerah,” tutup Ronny. (Dil)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x