Rabu, 1 Februari 2023

Hadiri Diskusi Publik PMKRI, Ini yang Disampaikan Ronny

12 Desember 2022

Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny saat menghadiri diskusi publik PMKRI

 

SINTANG, DN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri diskusi publik dalam rangka ulang tahun ke-26 dies natalis Perhimpunan Mahasiswa Katolik Seluruh Indonesia (PMKRI) Kabupaten Sintang, pada Minggu 11 Desember 2022 kemarin.

Pada kesempatan itu, Florensius Ronny memberikan ucapan selamat kepada PMKRI yang telah merayakan ulang tahun ke-26. Diharapkannya momentum ini dapat dijadikan acuan untuk meningkatkan diri lebih baik lagi ke depan.

“Kita harapkan ini bisa menjadi momentum untuk PMKRI agar lebih baik lagi dari apa yang sudah ada saat ini,” ungkap Florensius Ronny.

Pada diskusi publik itu, Ronny juga memintan, agar kaum milenial Kabupaten Sintang dapat menjaga keberagaman yang ada. Mengingat di kabupaten berjuluk Bumi Senentang ini berbagai suku ras dan agama ada di dalamnya.

“Jadikan perbedaan diantara kita untuk dapat saling menghormati satu sama lain. Mari kita bersama-sama menjaga keberagaman yang indah ini, agar Kabupaten Sintang tetap selalu harmonis. Ingat, kita memang beda, tapi kita semua saudara di bawah satu naungan yakni NKRI,” terang Ronny.

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini juga berharap, kaum milenilal di Kabupaten Sintang memiliki jiwa sosial yang tinggi serta rasa tanggung jawab yang besar untuk bangsa dan negara ini.

“Melalui diskusi publik ini harapan saya kaum milenial Kabupaten Sintang semakin solid satu sama lain. Pastinya kita juga inginkan agar dapat memiliki jiwa kepedulian yang tinggi dan tanggung jawab yang besar,” harap politisi muda ini.

Terlepas dari itu, Ronny berharap, apa yang sudah ada di kaum milenial Kabupaten Sintang saat ini untuk hal positifnya dapat lebih ditingkatkan lagi. Karena menurut Ronny kaum milenial inilah yang ke depan akan melanjutkan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga dan mengembangkan Kabupaten Sintang.

“Kaum Milenial inilah yang jadi tumpuan kita untuk melanjutkan estafet pembangunan di Kabupaten Sintang. Maka dari itu, mulai sekarang tingkatkanlah diri untuk hal-hal yang baik yang sifatnya membangun. Jauhkan hal-hal yang negatif,” tutup Ronny. (Dil)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x