Selasa, 31 Januari 2023

Harap Pemda Sintang Dapat Pertahankan Prestasi yang Telah Diraih

21 November 2022

Anggota DPRD Sintang, Santosa

 

SINTANG, DN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Santosa meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Sintang agar dapat mempertahankan prestasi yang telah di raih, baik itu tingkat provinsi maupun pusat.

“Kita ketahui bahwa baru-baru ini Pemda Sintang diganjar dua penghargaan, dimana penghargaan dari Pempus dan Pemprov. Kita harapkan apa yang sudah dicapai ini dapat dipertahankan. Bahkan kalau bisa lebih lagi ke depan,” ujar Santosa, Minggu 20 November 2022 kemarin.

Santosa juga mengucapkan selamat kepada Pemda Sintang atas capaian prestasi tersebut. Terlebih kepada Bupati Sintang, Jarot Winarno. Menurutnya pencapaian ini adalah hadiah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang dan tentunya juga sebagai hadiah di penghujung tahun 2022.

“Capaian ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita masyarakat Kabupaten Sintang. Dan ini hadiah akhir tahun dari Pemda Sintang di masa kepemimpinan Pak Bupati Jarot,” tuturnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga tak lupa mengucapkan selamat kepada dua OPD terkait yang menginisiasi sehingga Kabupaten Sintang dapat meraih penghargaan tersebut. Diharapkannya prestasi ini dapat dijadikan acuan untuk ke depan agar lebih baik lagi.

“Kita ucapkan selamat kepada Diskominfo dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang yang sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik sehingga diganjar penghargaan ini. Semoga apa yang dicapai ini dapat ditingkatkan dan dapat dijadikan contoh untuk OPD lainnya yang ada di lingkungan Pemda Sintang,” tutupnya.

Untuk diketahui, dua penghargaan yang diraih Pemda Sintang, yakni pertama penghargaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) award 2022 yang didapat dari Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN), pada 8 November 2022 lalu.

Sementara penghargaan kedua, Pemda Sintang berhasil meraih juara pertama untuk penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Kalimantan Barat tahun 2022 kategori informatif tingkat kabupaten/kota, pada 18 November 2022. Dua penghargaan tersebut pun langsung diterima oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno.(dil)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x