Selasa, 31 Januari 2023

Perayaan HUT Paroki Sintang Momentum Tingkatkan Pelayanan ke Tuhan

21 November 2022

Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny saat menghadiri HUT Paroki Sintang ke-90

 

SINTANG, DN – Paroki Katedral Kristus Raja Sintang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya umat kristiani dan dapat mendorong semua  umat untuk terus bersemangat berkarya dalam melayani Tuhan.

Ungkapan tersebut disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny saat menghadiri acara puncak rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-90 Paroki Katedral Kristus Raja Sintang, di Gedung Balai Kenyalang, pada Minggu 20 November 2022 malam.

Pada kesempatan itu, Florensius Ronny juga menyampaikan, selamat atas perayaan HUT ke-90 Paroki Katedral Kristus Raja Sintang. Diharapkannya momentum ini dapat dijadikan untuk lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, agar apa yang diberikan manfaatnya benar-benar lebih terasa.

“Jadikan momentum ini untuk Paroki Katedral Kristus Raja Sintang memberikan pelayanan yang lebih baik dari yang sudah-sudah. Saya yakin selama ini juga sudah sangat baik, tapi alangkah lebih baiknya lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Ronny juga mengatakan, pada momentum ini bisa dijadikan Paroki Katedral Kristus Raja Sintang untuk dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan rasa saling menghormati antar sesama, agar tetap terjalin keharmonisan yang selama ini terjaga dengan baik.

“Kita harus jadikan momentum ini untuk kita  semakin kuat meningkatkan rasa persaudaraan dalam iman dan kasih antar sesama. Terlebih kita harus memperbaiki diri dalam melayani Tuhan. Itu yang terpenting. Semoga peringatan HUT Paroki dapat kita semua jadikan momentum memperbaiki diri agar lebih baik lagi ke depan,” tutup Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini.

Untuk diketahui, perayaan HUT Paroki Iki turut dihadiri Wakil Bupati Sintang, Melkianus, Uskup Sintang Mgr  Samuel Oton Sidin,  OFM Cap, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, Kaban Kesbangpol Kusnidar, Pastor Paroki Katedral Kristus Raja Sintang RD Florianus Abong dan RD Samuel, Ketua DPP Paroki Katedral Kristus Raja Sintang Yustinus J, 24 Ketua Lingkungan dan Ketua Umat 2 Stasi, dan ratusan umat Paroki Katedral Kristus Raja Sintang. (Dil)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x