Selasa, 31 Januari 2023

Ronny Bangga Festival Kelam Tourism Berlangsung Sukses

18 Desember 2022

Ketua DPRD Sintang, Florensius ROnny saat menghadiri malam penutupan Festival Kelam Tourism

 

SINTANG, DN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara Festival Kelam Tourism karena kegiatan tersebut berlangsung aman, damai, lancar dan sukses.

“Saya sangat bangga atas suksesnya Festival Kelam Tourism kali ini. Semuanya berjalan aman dan lancar sesuai apa yang telah direncanakan oleh panitia penyelenggara,” ujar Florensius Ronny saat menghadiri malam penutupan Festival Kelam Tourism, Sabtu 17 Desember 2022 malam, di depan Gedung Indor Apang Semangai, Kecamatan Sintang Kota.

Suksesnya Festival Kelam Tourism ini, kata Florensius Ronny tak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Senentang. Untuk itu, Ronny juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita bangga sekali, apa yang telah dipersiapkan panitia penyelenggara dapat berjalan sesuai dengan harapan. Pastinya semua itu tak terlepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Sintang. Kita mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam membantu menyukseskan Festival Kelam Tourism tahun ini,” katanya.

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini juga berharap, Festival Kelam Tourism tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi dari pada tahun ini. Bisa lebih berdampak lagi untuk membantu mengembangkan dan mempromosikan Kabupaten Sintang, baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Sampai jumpa  di Kelam Tourism tahun berikutnya. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, malam penutupan Festival Kelam Tourism turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sintang,  beberapa anggota DPRD Sintang dan pejabat-pejabat Sintang lainnya.

Pada malam penutupan ini, masyarakat, baik itu dari Kabupaten Sintang maupun kabupaten tetangga tumpah ruah untuk menyaksikannya. Pada malam puncak festival ini, salah satu musisi yang terkenal dengan cover lagu yang bias dibawakannya, yakni Felix Irawan dihadirkan dengan membawakan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat. (Dil)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x