Rabu, 1 Februari 2023

Silaturahmi dengan Gubernur Kalbar, Ini yang Disampaikan Ronny

12 Desember 2022

Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny bersama anggota DPRD Sintang lainnnya bersilaturahmi dengan gubernur Kalbar.

 

SINTANG, DN – Beberapa waktu lalu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Florensius Ronny beserta rombongan mengunjugi Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Pertemuan tersebut kata Ronny untuk bersilaturahmi dan diskusi-diskusi yang bukan dalam kegiatan resmi.

“Kita perlu menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar. Maka dari itu, salah satu upaya kita untuk menjaga keharmonisan yang sudah terjalin selama ini dengan datang bersilaturahmi serta melakukan diskusi-diskusi kecil untuk membangun Kabupaten Sintang,” ujar Florensius Ronny, kemarin.

Dari pertemuan itu, kata Ronny banyak masukan yang didapatkannya dari orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat tersebut. Terlebih perhatian yang diberikan Gubernur Kalbar untuk Bumi Senentang selama ini juga sangat membanggakan.

“Banyaklah masukan yang kita tampung untuk membangun Kabupaten Sintang yang kita cintai ini dari Bapak Gubernur Sutardmiji. Kita juga berterimakasih kepada beliau, karena perhatiannya selama ini untuk Kabupaten Sintang juga sangat baik,” terang Florensius Ronny.

Bukan tak beralasan apa yang disampaikan Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut, dimana selama ini Pemprov Kalbar terus menganggarkan status jalan provinsi yang ada di Kabupaten Sintang ini.

“Pak Gubernur Sutardmiji mengatakan bahwa ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Sintang selalu beliau anggarkan setiap tahunnya. Tentu hal ini sangat baik sekali untuk membantu membangun Kabupaten Sintang. Bukan hanya itu saja, perhatian lain selama ini juga sudah kita rasakan dari Pemprov Kalbar,” terangnya.

Ronny pun berharap, hubungan yang harmonis antara Pemprov Kalbar dan Pemda Sintang dapat terus terjaga, sehingga ke depan program-program pembangunan untuk Bumi Senentang ini dapat singkron antara Pemprov dan Pemda.

“Itu yang tentu kita harapkan, agar lebih mudah untuk kita membangun Kabupaten Sintang,” tutup Ronny. (Dil)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x